Cara Remove Mi Cloud Xiaomi Redmi 4X ( Santoni ) Gratis dan Tested

Tutorial Bypass Mi Cloud Xiaomi Redmi 4X - Diartikel kali ini saya akan membagikan sebuah tutorial remove mi cloud untuk xiaomi redmi 4a ( santoni  ). Seperti biasa tutorial bypass kali ini menggunakan software dari xiaomi yaitu Mi Flash Tool. Mi Cloud ini memang memiliki fitur yang baik seperti dapat mencari smartphone yang hilang tetapi bila sipengguna tidak mengingat email dan pasword yang melekat pada smartphone Anda itu akan membuat musibah untuk Anda sendiri.

Cara Remove Mi Cloud Xiaomi Redmi 4X ( Santoni ) Gratis dan Tested

Untuk menembus keamanan dari Mi Cloud ini bukanlah mudah. Untuk menunggu file bypass dari developer saja membutuhkan waktu yang lama. Beruntung disini saya menemukan file untuk unlock mi cloud xiaomi redmi 4x secara gratis dan tidak membutuhkan donasi. Jadi tutorial ini benar-benar gratis tanpa pungutan biaya sama sekali dan bila terjadi kesalahan itu kesalahan Anda sendiri karena tidak menjalankan tutorial dengan baik maka dari itu bila terjadi kerusakan kami tidak bertanggung jawab.

Kedua file bypass ini bisa Anda download dari platform Google Drive. Sengaja kami upload ke Google Drive agar tidak membatasi kecepatan download untuk seluruh sim card. Berikut kedua file Bypass Mi Cloud Xiaomi Redmi 4X dan Mi Flash Tools dan perlu kami tegaskan bahwa file tidak terkait pasword apapun.


Cara Bypass Mi Cloud Xiaomi Redmi 4X


Dengan menjalankan tutorial bypass atau remove akun Mi Cloud untuk Xiaomi Redmi 4x ini, Anda dapat melakukan login akun mi baru dan file Unlock Mi Cloud ini sudah termasuk dengan fix sensornya.

Test Point Xiaomi Redmi 4X

  1. Pertama instal driver pada PC atau Laptop Anda.
  2. Lalu extrack file remove mi cloud xiaomi redmi 4x tadi.
  3. Buka Mi Flash Tool lalu klik Browse dan arahkan ke folder Remove MI Cloud Redmi 4X tadi lalu klik Flash.
  4. Kemudian posisikan Xiaomi Redmi 4X ke Mode EDL ( Mode Download ) dengan menggunakan Kabel DFC atau dengan melakukan Test Point.
  5. Jika Driver smartphone sudah terbaca ( Contoh :  9008 ) maka flashing akan diproses otomatis.
  6. Tunggu 5 sampai 10 menit hingga proses flashing selesai.
  7. Dan bila sudah muncul tanda Berhasil, cabut Kabel USB lalu hidupkan Xiaomi Redmi 4X Anda.

Tutorial ini sudah saya test sendiri dan terbukti berhasil. Keuntungan dari tutorial ini adalah kalian dapat mengganti Akun Mi Cloud pada smartphone Anda dan tutorial ini gratis tanpa biaya sama sekali. Demikian artikel kali ini tentang cara bypass mi cloud xioami redmi 4x, semoga artikel ini bermanfaat untuk seluruh pengguna Santoni.

0 Response to "Cara Remove Mi Cloud Xiaomi Redmi 4X ( Santoni ) Gratis dan Tested"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel