Cara Jitu Unlock Mi Cloud Xiaomi Redmi Note 5A Prime Work 100%

Unlock Mi Cloud Xiaomi Redmi Note 5A Prime ( Ugg ) -  Seperti biasa saya akan membagikan sebuah tutorial remove mi cloud untuk xiaomi redmi note 5a prime. Tutorial ini berguna sekali bagi para pengguna smartphone ini yang lupa pasword Akun Mi Cloudnya pasalnya pasword tersebut sangat besar sekali perannya pada firmware smartphone ini. Jika ingin mengupgrade OS MIUI sudah pasti Anda akan dimintai Akun Mi Cloud jika sebelumnya sudah pernah mendaftar atau melekatnya akun mi cloud pada smartphone Anda.

Cara Jitu Unlock Mi Cloud Xiaomi Redmi Note 5A Prime Work 100%

Tutorial bypass mi cloud ini sudah tested atau sudah terbukti berhasil dicoba di Xiaomi Redmi Note 5A Prime. Tetapi sangat disarankan tidak menggunakan cara ini jika smartphone Anda menggunakan ROM Distributor atau ROM China karena mungkin tidak akan mempan jika menggunakan file bypass dari sini. Seperti biasa file bypass mi cloud ini berfungsi untuk meremove atau men-disable find devices pada Xiaomi Redmi Note 5A. Perlu diketahui juga tipe Ugg ini adalah Xiaomi redmi Note 5A Prime ( terdapat fingerprint ) jika smartphone Anda Xiaomi Redmi Note 5A Ugglite ( tanpa fingerprint ) bisa baca artikel Cara Bypass Mi Cloud Xiaomi Redmi Note 5A 100% Work.

Cara Unlock Mi Cloud Xiaomi Redmi Note 5A Prime


Sebelum memulai tutorial ini Anda harus mendownload beberapa file yaitu File Remove Mi Cloud Xiaomi Redmi Note 5A Prime dan Driver Qualqomm.


TEST Point Xiaomi Redmi Note 5A Prime

  1. Pertama extrack file remove Mi Cloud yang sudah didownload tadi.
  2. Lalu instal Driver Qualqoom tadi di PC atau Laptop Anda.
  3. Kemudian masuk ke mode download dengan menggunakan kabel DFC atau dengan melakukan test point ( menghubungkan kedua titik seperti gambar diatas ).
  4. Hubungkan kedua titik tersebut menggunakan pinset lalu hubungkan Xiaomi Redmi Note 5A Prime ke PC menggunakan Kabel USB.
  5. Buka folder Unlock Mi Cloud Ugg tadi lalu jalankan FixMiCloud-Ugg.
  6. Tunggu hingga proses unlock selesai.
  7. Lalu cabut kabel USB dan hidupkan smartphone Xiaomi Redmi Note 5A Prime.

Anda bisa memasukkan Akun Mi Cloud lagi jika sudah selesai melakukan tutorial unlock diatas tadi.

Demikian artikel kali ini tentang cara bypass mi cloud xiaomi redmi note 5a prime, semoga dengan adanya tutorial remove mi cloud ini bisa membantu memecahkan masalah Mi Cloud Anda.

0 Response to "Cara Jitu Unlock Mi Cloud Xiaomi Redmi Note 5A Prime Work 100%"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel