4 Smartphone Xiaomi Termurah di Tahun 2018

Bukan Xiaomi namanya kalau tidak merilis sebuah smartphone dengan harga perusak pasar. Xiaomi berhasil merilis 4 smartphone dengan harga yang murah di tahun 2018 ini. Keempat smartphone ini berhasil membuat seluruh pengguna smartphone terkejut dikarenakan harga yang murah serta spesifikasi yang hebat.

4 Smartphone Xiaomi Termurah di Tahun 2018

Xiaomi memang sangat unggul dibagian Chipset karena mereka berani mengusung chipset yang tinggi dengan harga yang sangat murah. Kelima smartphone ini juga memiliki keunggulan tersendiri dari serinya. Ada yang memiliki keunggulan di design body, kamera, chipset dan lain-lain.

4 Smartphone Xiaomi Termurah


Mungkin banyak dari kalian yang berfikir mungkin dari setiap device yang mereka jual ini memiliki kekurangan yang sangat banyak tetapi faktanya smartphone mereka membuat para penggunanya nyaman untuk menggunakan smartphone tersebut. Mau tau apa saja smartphone xiaomi murah tersebut ? berikut cuplikannya.

1. Xiaomi Redmi 5


Xiaomi merilis smartphone satu ini pada Februari 2018. Dalam serinya smartphone ini bukan yang terunggul dari Xiaomi Redmi 5+ ataupun Redmi Note 5. Tetapi smartphone ini berhasil populer karena memiliki spesifikasi yang sangat luar biasa dan dijual dengan harga yang murah.

Smartphone ini memiliki design body yang sangat indah dengan full view display. Chipset yang digunakan pada smartphone ini adalah Qualqomm Snapdragon 450 yang dikenal chipset tertinggi dan terstabil di seri 400 tidak berbeda jauh dengan Chipset Qualqomm 625. Kameranya juga tidak bisa dipandang rendah. Harga yang ditawarkan untuk smartphone Xiaomi Redmi 5 ini adalah Rp.1.550.000.

2. Xiaomi Redmi 6A


Smartphone ini adalah penerus dari Xiaomi Redmi 5A yang sangat populer ditahun 2017 lalu. Xiaomi merilis smartphone dengan baik. DiSeri 6,  6A, 6+, Note 6 dan Note 6 Pro smartphone ini berhasil unggul dikarenakan harganya yang sangat murah serta spesifikasi yang hebat.

Redmi 6a memiliki design body yang sangat indah dengan full view display tetapi ukuran pada redmi 6a sedikit lebih kecil dari xiaomi redmi 5. Chipset pada smartphone ini juga sangat keren yaitu Mediatek Helio P22 dengan kalibrasi 14nm. Kameranya juga sudah Bokeh ( Auto Blur ) depan belakang dikarenakan OS MIUInya sudah menggunakan OS MIUI terbaru yaitu MIUI 10. Harga smartphone ini adalah Rp.1.300.000.

3.Pocophone F1


Smartphone ini berhasil menghancurkan smartphone kelas high-end. Dikarenakan  spesifikasi yang sudah sangat tinggi tetapi dijual sangat murah. Pocophone F1 ini adalah smartphone keluaran Xiaomi yang bekerja sama dengan perusahaan Pocophone dan dirilis pada Agustus 2018.

Spesifikasi smartphone ini sudah tidak bisa diremehkan lagi karena dapur pacu pocophone ini menggunakan chipset Qualqomm Snapdragon 845 yang dikenal dengan Chipset tertinggi dari Perusahaan Qualqomm. Kamera serta design pada bodynya juga sangat keren. Harga smartphone ini sangatlah tidak wajar yaitu Rp.4.500.000 berbeda dengan smartphone keluaran perusahaan lain yang menjual smartphone spesifikasi seperti ini dengan harga diatas 6 Jutaan.

4. Xiaomi Mi A2 Lite


Di nomor 4 adalah Mi A2 Lite. Smartphone ini rilis pada Juli 2018. Smartphone ini berhasil memikat perhatian para pengguna smartphone dikarenakan design pada body ini yang sangat indah. Chipset yang digunakan pada smartphone ini adalah Qualqomm Snapdragon 625. Kamera depan pada smartphone ini memiliki resolusi 5 MP dan Kamera belakang dual camera dengan resolusi 12 MP + 5 MP. Harga yang ditawarkan untuk smartphone ini sekitar 2 Jutaan.

Itulah keempat smartphone keluaran xiaomi dengan spesifikasi yang tinggi tetapi dijual dengan harga yang murah. Semoga artikel ini dapat membantu Anda mencari smartphone termurah untuk Anda beli, semoga bermanfaat.

0 Response to "4 Smartphone Xiaomi Termurah di Tahun 2018"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel